Sukses

Salip Juventus, AC Milan Dapatkan Bek Schalke 04

AC Milan lebih agresif dalam negosiasi ketimbang Juventus.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengambil langkah cepat untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac. Menurut laporan suratkabar Corriere dello Sport, I Rossoneri bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal Bosnia tersebut.

Dalam hal ini, AC Milan mendahului Juventus. Si Nyonya Tua memang telah lama mengincar pemain asal Bosnia itu untuk menambal celah di posisi bek kiri mereka sejak ditinggal Patrice Evra.

Saat ini mereka hanya mengandalkan Alex Sandro untuk mengisi pos tersebut. Namun, seperti dikabarkan, negosiasi yang dilakukan Juventus tak seagresif AC Milan.

Upaya lebih lanjut akan dilakukan manajemen AC Milan saat proses akuisisi kepemilikan klub rampung pada 13 atau 14 April. Saat itu, AC Milan sudah akan memiliki bos baru, Yonghong Li.

Kontrak Kolasinac, 23 tahun, akan berakhir musim panas mendatang, dan tidak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya bersama Schalke. Dengan kondisi tersebut, Milan berpeluang mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu secara gratis.

Di Bundesliga, Kolasinac sejatinya masih merupakan andalan di Schalke sampai saat ini. Musim ini ia tampil 30 kali, dan menyumbang 3 gol dan 7 assist.

Boyong Mussachio

Selain Kolasinac, AC Milan juga telah mencapai kesepakatan verbal untuk memboyong bek Villarreal, Mateo Musacchio. Bek yang telah diincar Milan sejak musim lalu itu dikabarkan dibanderol seharga 15 juta euro atau sekitar Rp 214 miliar.

AC Milan memang tengah getol memboyong pemain belakang untuk mereformasi pasukannya. Mereka berharap, dengan lini pertahanan tangguh, Milan mampu kembali meraih kejayaannya.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sead Kolasinac

Video Terkini