Sukses

Pelatih Persib Puji Kualitas Eks Striker Chelsea

Cole baru bergabung ke Persib pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman memuji kualitas striker baru Persib, Carlton Cole. Menurutnya, Cole bisa jadi andalan baru Tim Maung Bandung di lini depan.

Cole baru bergabung ke Persib pekan lalu. Kabarnya, striker asal Inggris itu dikontrak dengan biaya lebih dari Rp 5 miliar.

Dia mengikuti jejak eks rekannya di Chelsea, Michael Essien yang bergabung lebih dulu. Keduanya merupakan marquee player yang direkrut juara bertahan Liga 1 ini.

"Cole striker yang punya kontrol bagus, postur tinggi dan punya berbagai pertimbangan," kata Djanur, Sabtu (1/4/2017).

"Tentu saja kehadirannya membuat kekuatan Persib bertambah. Terutama saat mengantisipasi bola udara. Dia pemain yang kuat," ujar Djanur menambahkan.

Disinggung soal kondisi fisik Cole, Djanur menjelaskan jika sang pemain masih memerlukan waktu adaptasi terutama dengan cuaca Kota Bandung.

"Masih perlu adaptasi, apalagi disini lebih panas (dibandingkan Eropa) dan juga belum fit, tapi masih ada waktu," kata pelatih yang ingin kembali membawa Persib juara musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini