Sukses

Spalletti Ungkap Alasan Belum Perpanjang Kontrak Bareng AS Roma

Spalletti mengaku belum membahas kontrak baru dengan AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Luciano Spalletti mengaku belum membahas kontrak baru dengan AS Roma. Pelatih berusia 58 tahun itu mengaku punya alasan unik terkait penundaan negosiasi tersebut.

Padahal kontrak Spalletti bersama Tim Serigala Ibukota akan habis akhir musim nanti. Tak heran rumor kepergiannya pun semakin mencuat.

Juventus disebut-sebut sebagai klub yang sangat berminat padanya. Apalagi jika Massimilliano Allegri hengkang ke Arsenal musim panas nanti.

"Jika saya kalah dua laga lagi mungkin saya sudah dipecat AS Roma. Saya juga heran banyak yang membicarakan kontrak saat kami kalah empat dari lima laga terakhir," ujar Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Sesuatu berubah sangat cepat di sepak bola. Roma merupakan klub besar yang butuh hasil bagus, jadi mereka berhak memecat saya ," katanya menambahkan.

Saat ini Roma sendiri berada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 62 poin dari 28 laga.

"Saya tidak ingin kejadian tahun lalu diulangi AS Roma. Mereka memecat Rudi Garcia dan tetap harus menanggung gajinya selama tiga tahun," ujar Spalletti tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini