Sukses

Indian Wells: Murray Kepak Koper Lebih Cepat

Murray dikalahkan Vasek Pospisil pada babak kedua Indian Wells.

Liputan6.com, Indian Wells - Andy Murray jadi raksasa pertama yang tumbang di BNP Paribas Open 2017, Indian Wells. Unggulan teratas sekaligus peringkat pertama dunia itu dikalahkan Vasek Pospisil 4-6, 6-7(5) pada babak kedua, Minggu (12/3/2017) siang WIB.

Kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat timpangnya kedua petenis. Murray unggul jauh dalam koleksi gelar 45-0 berbanding Pospisil.

Juara tiga Grand Slam dan dua medali emas Olimpiade itu juga memenangkan empat pertemuan sebelumnya.

Namun, Murray tidak berdaya pada kesempatan kali ini. Servisnya dipatahkan Pospisil empat kali, tiga di antaranya pada set pertama. Murray juga tidak berkutik menghadapi permainan net petenis peringkat 131 dunia tersebut.

"Servis saya pada kesempatan kali ini tidak cukup baik. Pospisil juga bermain lebih agresif di set kedua. Dia tampil baik," kata Murray, dilansir ATP World Tour.

Dengan tersingkirnya Murray, BNP Paribas Open sudah kehilangan unggulan pertama di dua nomor. Di tunggal putri, Serena Williams mundur beberapa hari sebelum turnamen digelar karena cedera.

Murray juga gagal memperbaiki rapor di Indian Wells. Berpartisipasi sejak 2006, dia tidak pernah memenangkan turnamen kelas Masters 1000 ini. Capaian terbaiknya adalah masuk final 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini