Sukses

Dubai Championships: Murray Selamat dari 7 Match Point

Murray selanjutnya menghadapi Lucas Pouille di semifinal Dubai Championships.

Liputan6.com, Dubai - Petenis nomor satu dunia Andy Murray selamat dari malu. Dia dipaksa bekerja keras sebelum mengalahkan Philipp Kohlschreiber pada perempat final Dubai Championships, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB.

Murray harus menyelamatkan diri dari tujuh match point pada set kedua pertandingan ini. Pantang menyerah, dia akhirnya mematahkan perlawanan Kohlschreiber 6-7(4), 7-6 (18), 6-1.

"Saya tidak pernah memainkan tie break seperti itu sepanjang hidup saya. Kemungkinan besar saya tidak akan merasakannya lagi," kata Murray, dilansir BBC.

"Setelah melewatinya, kepercayaan diri saya di fase berikutnya bertambah. Sebab, bisa saja tadi saya kalah. Semoga saya terus melaju dan merebut gelar," sambung petenis berusia 29 tahun tersebut.

Murray selanjutnya dijadwalkan menghadapi Lucas Pouille di semifinal Dubai Championships. Pouille melangkah ke 4 besar seusai menumbangkan Evgeny Donskoy, yang menyingkirkan juara Australia Terbuka 2017 Roger Federer di babak kedua, 6-4, 5-7, 7-6(2).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini