Sukses

Murray Akui Pantas Tersingkir dari Australia Terbuka 2017

Murray dikalahkan Zverev di babak keempat Australia Terbuka 2017.

Liputan6.com, Melbourne - Petenis Skotlandia, Andy Murray, mengakui pantas kalah dari Mischa Zverev di babak keempat Australia Terbuka 2017. Murray memuji petenis asal Jerman itu yang tampil bagus di Melbourne Park, Minggu (22/1/2017).

Zverev mengalahkan Murray melalui pertarungan empat set, 7-5, 5-7, 6-2, dan 6-4. Padahal, Murray berstatus unggulan teratas, sedangkan Zverev menempati peringkat ke-50 dunia.

"Ia layak untuk menang, karena ia bermain bagus saat ia tertinggal, dan juga pada momen-momen penting," kata Murray, seperti dilansir ABC.

Petenis berusia 29 tahun itu juga harus kembali gagal merebut gelar juara Australia Terbuka untuk pertama kalinya. Murray menegaskan, tidak mau larut dalam kekalahan ini dan fokus untuk turnamen berikutnya.

"Saya begitu tertinggal pada beberapa set terakhir sepanjang permainan, (namun) saya menjalani kekalahan-kekalahan berat pada masa lalu dan saya dapat bangkit dari sana," bebernya.

Kekalahan Murray menambah daftar petenis unggulan yang tersingkir di Australia Terbuka 2017. Sebelumnya, Novak Djokovic, yang berstatus juara bertahan Australia Terbuka tersisih di babak kedua setelah dikalahkan petenis peringkat 117 dunia Denis Istomin.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini