Sukses

Fans Minta Wenger Dipecat, Ini Jawaban Bos Arsenal

Wenger sedang dalam tekanan fans Arsenal menyusul kekalahan telak dari Bayern Muenchen.

Liputan6.com, London - Direktur Arsenal Chips Keswick mengaku menghormati seruan fans The Gunners yang meminta Manajer Arsene Wenger dipecat. Namun, Keswick menegaskan, timnya takkan gegabah dalam mengambil keputusan dan lebih mengutamakan kepentingan jangka panjang.

Wenger sedang dalam tekanan fans Arsenal menyusul kekalahan telak dengan agregat 2-10 dari Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Mereka meminta kontrak Wenger yang akan habis musim ini tak diperpanjang.

Akan tetapi, Keswick mengatakan, pihaknya takkan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Semuanya akan di evaluasi oleh direksi Arsenal.

"Kami sepenuhnya menyadari perhatian saat ini difokuskan pada klub dan memahami perdebatan yang terjadi," kata Keswick di situs resmi Arsenal.

"Kami menghormati bahwa penggemar berhak menyatakan pendapat mereka masing-masing yang berbeda, tapi kami akan selalu menjalankan klub besar ini dengan kepentingan jangka panjang."

"Wenger memiliki kontrak hingga akhir musim. Setiap keputusan akan dibuat oleh kami dan dikomunikasikan pada waktu yang tepat dengan cara yang benar," Keswick menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger