Sukses

Lampard Kritik Pedas Gelandang MU

Legenda Chelsea, Frank Lampard mengkritik gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard mengkritik gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Lampard menganggap kemampuan yang ditunjukkan Pogba belum sebanding dengan predikatnya sebagai pemain termahal dunia.

"Dia fantastis, kuat, punya fisik yang lebih besar dan lebih cepat sebagai pemain tengah. Tapi ketika Anda seharga 90 juta pound sterling, kami lebih jeli, kami berharap lebih," kata Lampard seperti dilansir Sports Mole.

Lampard menambahkan, harapan tinggi publik pada Pogba terbilang wajar. Harapan itu muncul lantaran harga tinggi yang harus dibayarkan MU untuk memboyong Pogba.

Pogba diboyong MU dari Juventus di bursa transfer awal musim ini. Transfer ini menggemparkan lantaran MU mau merogoh kocek hingga 90 juta pounds. Harga itu membuat Pogba resmi menjadi pemain termahal dunia.

"Ketika Anda membayar 90 juta pounds, Anda ingin melihat dia tampil luar biasa, dan dia belum menunjukkannya saat ini. Dia muda dan mungkin di masa depan akan lebih baik, tapi sekarang, dia belum menjadi pemain yang bisa mengubah permainan," ujar Lampard.

"Ketika Anda melihatnya di musim ini, saya masih bepikir posisi terbaiknya, pemain seperti apa dia? Pemain seperti apa yang dia inginkan," kata Lampard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini