Sukses

Hamsik: Napoli akan Serang Real Madrid

Napoli kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Napoli - Gelandang Napoli Marek Hamsik menegaskan timnya bakal bermain menyerang saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Stadio San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Napilo harus bermain menyerang untuk mengejar defisit dua gol dari Real Madrid. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 16 Februari lalu, wakil Italia itu kalah 1-3.

"Kami tim yang tidak mengontrol permainan," kata Hamsik dalam jumpa pers seperti dilansir Football Italia, Senin (6/3/2017).

"Kami harus pergi keluar dan menyerang, tapi kami juga harus berhati-hati di belakang. Napoli tidak pernah salah di kandang dalam pertandingan besar ini, jadi saya yakin kami akan memiliki pertandingan yang bagus."

Hamsik mengatakan pelatih Napoli Maurizio Nasri sudah mempunyai taktik khusus untuk mengatasi tim raksasa Spanyol itu.
"Real Madrid memiliki kekuatan menyerang yang bagus dan bisa mencetak gol kapan saja, tetapi kami harus berpikir tentang merusak dengan pola bermain kami bermain dan kami sudah siap," ucapnya.

"Ini adalah peristiwa besar dan kami harus menikmatinya. Kami akan bermain melawan pemain hebat. Ini bakal memberikan kita kekuatan besar, itu adalah tontonan bagi kita dan para fans."

Napoli harus menang dengan skor 2-0 atas Real Madrid untuk melangkah ke perempat final Liga Champions. Sementara Los Blancos hanya cukup bermain imbang atau kalah 0-1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.