Sukses

Persib Siap Turunkan Dua Pemain Asing Seleksi Lawan PBFC

Persib masih menunggu keputusan dari operator tentang izin bermain keduanya

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih belum bisa menentukan nasib Mirko Livaja dan Willie Overtoom. Apalagi dua pemain asing seleksi itu belum bisa unjuk gigi di lapangan.

Mirko Livaja dan Willie Overtoom didatangkan Persib Bandung untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2017. Namun hingga saat ini status dua legiun asing tersebut belum mendapat kejelasan dari operator Piala Presiden 2017.

Persib masih menunggu keputusan dari operator tentang izin bermain keduanya. Jika izin keluar, maka Persib akan menurunkan salah satunya dalam laga leg kedua semifinal melawan PBFC nanti malam.

"Sampai saat ini saya belum ada report dari manajeman terkait Livaja dan Overtoom. Kalau memang oke, maka saya akan coba memainkannya meski tidak dari menit pertama," ucap Djanur, Sabtu (4/3/2016).

Disinggung soal komposisi pemain yang bakal diturunkan, Djanur, sapaan akrabnya mengatakan akan menampilkan skuat terbaik. Apalagi untuk sementara Persib tertinggal agregat 1-2.

"Dengan tidak adanya Sergio van Dijk, Persib coba cari alternatif. Pastinya yang terbaik demi meraih hasil positif dan kemenangan agar bisa lolos ke final," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.