Sukses

Alasan Bobotoh Rela Antre Berjam-Jam Demi Tiket Persib

Persib memerlukan kemenangan minimal 1-0 agar bisa lolos ke babak final Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Minggu (5/3/2017) akan menjadi hari penentuan bagi Persib Bandung. Hariono dan kawan-kawan bakal menjamu Pusamania Borneo FC dalam leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah pada laga pertama mengalami kekalahan dengan skor 1-2.

Persib memerlukan kemenangan minimal 1-0 agar bisa lolos ke babak final dan memiliki kesempatan mempertahankan gelar yang didapat 2015 lalu.

Peluang lolos ke babak final dianggap pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahman membuat animo bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung sangat tinggi. Terbukti, kurang dari 5 jam, sebanyak 27 ribu lembar tiket yang disiapkan panitia sudah ludes dibeli.

"Kita memiliki peluang untuk ke final dan mempertahankan gelar itu yang membuat bobotoh sangat menginginkan menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan secara langsung."

"Permintaan tiket ini dari awal Minggu sebelum leg pertama ada. Bisa lihat sendiri tadi pagi antrean seperti apa," ucap dia, Sabtu (4/3/2017).

Pria yang akrab disapa Gusdul ini mengimbau kepada bobotoh tetap memberikan dukungan yang baik dan tetap tertib.

"Sebetulnya enggak usah diminta bobotoh pasti memberikan dukungan yang tebaik. Saling mengingatkan yang penting kita dukung dengan sportif dan sekuat tenaga agar Persib bisa menang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini