Sukses

Kena Tendang, Begini Kondisi Terkini Gelandang Chelsea

Hazard diketahui terkena tendangan rekan setimnya saat berlatih untuk laga Chelsea Vs West Ham.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte berkomentar terkait kondisi Eden Hazard jelang laga melawan West Ham, Minggu ( 4/3/2017).  Conte mengatakan Hazard menderita sedikit cedera.

"Tidak ada cedera serius, kecuali masalah sedikit yang terjadi pada Hazard. Dia terkena tendangan, tapi tak ada yang serius," kata Conte seperti dilansir Sports Mole.

Hazard diketahui terkena tendangan rekan setimnya saat berlatih untuk laga melawan West Ham. Conte membenarkan hal tersebut.

Namun manajer asal Italia ini mengaku tak tahu siapa yang tak sengaja menendang Hazard. "Kejadiannya saat latihan di hari Rabu. Saya tidak melihat siapa yang menendangnya, tapi tidak ada yang serius," kata Conte.

Hazard bangkit di musim ini dengan menjadi salah satu pilar andalan Conte di lini tengah Chelsea. Pemain asal Belgia ini tampil sebagai pemain utama di semua partai yang telah dilakoni Chelsea.

Tidak heran, Hazard pun kini kabarnya tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang santer diberitakan berniat meminang Hazard adalah Real Madrid.

Di sisi lain, Chelsea saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-26. The Blues memimpin dengan torehan 63 poin, unggul 10 poin dari persaing terdekat, Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard