Sukses

Cuci Gudang, Real Madrid Lepas 3 Pemain Ini di Akhir Musim

Real Madrid sedang mencari cara agar tiga pemain yang bakal dijual nanti bisa dibanderol dengan harga sesuai.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada tiga pemain yang bakal ditendang dari Santiago Bernabeu Stadium.

Menerut pemberitaan media Spanyol, Marca, Los Blancos --julukan Real Madrid-- sedang mencari cara agar tiga pemain yang bakal dijual nanti bisa dibanderol dengan harga sesuai. Manajemen Real Madrid enggan melepas tiga pemainnya secara gratis.

Ketiga pemain tersebut adalah bek kanan Danilo Luis da Silva, bek kiri Fabio Coentrao, dan penyerang muda, Mariano Diaz.  Pelatih Zinedine Zidane malah disebut-sebut ingin secepatnya melepas Danilo.

Pemain berusia 25 tahun tersebut gagal menunjukkan kualitas terbaiknya, meski dibeli dengan harga mahal dari FC Porto pada 2015. Bahkan, Danilo kalah bersaing dengan Dani Carvajal di sisi bek kanan.

Pada musim ini, Danilo hanya bermain sebanyak delapan kali di Liga Spanyol. Sebagai bek kanan, Danilo minim membantu serangan, dia hanya mampu menciptakan tujuh peluang untuk Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain yang Dijual

Sedangkan Coentrao yang sempat dipinjamkan ke AS Monaco pada musim lalu masih berada di bawah bayang-bayang Marcelo. Bek asal Portugal itu baru sekali main di La Liga musim ini, itu pun sebagai pemain pengganti.

Sementara untuk Mariano, Zidane tampaknya bakal dilepas ke klub yang tidak berasal dari Spanyol. Striker berusia 23 tahun tersebut hanya bermain sebanyak tiga kali sebagai pemain pengganti di La Liga musim ini.

Meski berhasil mencetak satu gol, Mariano masih kalah bersaing dengan Alvaro Morata dan Karim Benzema yang silih berganti menjadi ujung tombang Los Blancos.

Mariano Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini