Sukses

Ini yang Dibisikan Mourinho pada Gabbiadini Usai Jebol Gawang MU

Gabbiadini dua kali menjebol gawang MU di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memang menjadi juara Piala Liga Inggris usai mengalahkan Southampton 3-2 di final, Minggu (26/2/2017). Namun, striker Southampton, Manolo Gabbiadini ternyata sangat menyita perhatian.

Gabbiadini menjebol gawang MU dua kali dalam pertandingan itu. Bahkan, Dia bisa saja menceta hattrick seandainya golnya tak dianulir wasit pada menit ke-10 karena dianggap offside, meski tayangan lambat mengatakan sebaliknya.

Manajer MU, Jose Mourinho, diam-diam juga mengagumi performa Gabbiadini sejak dibeli The Saints dari Napoli Januari lalu. Setelah laga final Piala Liga Inggris, Mourinho membisikan sesuatu kepada pemain asal Italia tersebut.

"Anda fantastis. Anda mencetak dua gol sebagai seorang juara," bisik Mourinho kepada Gabbiadini, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

Sementara dalam laga itu, bomber The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol. Jesse Lingard turut menyumbang satu gol untuk MU pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London tersebut.

Sejauh ini, Gabbiadini telah menyarangkan lima gol dari tiga pertandingan bersama Southampton di semua kompetisi. Dia dibeli seharga 14 juta pounds dari Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini