Sukses

Mata Punya Target Gol Bersama MU

Mata telah membela MU dalam 32 pertandingan musim ini. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan sembilan gol.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata berharap dirinya bisa mencetak lebih dari 10 gol bersama Setan Merah musim ini.

Mata telah membela MU dalam 32 pertandingan musim ini. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan sembilan gol.

“Aku senang dengan perolehan golku. Aku mencetak sembilan gol sejauh ini dan mudah-mudahan aku bisa menambahnya antara sekarang dan akhir musim dan kemudian melihat kembali bahwa musim ini benar-benar baik,” kata Mata kepada United Review.

“Sejauh ini di bulan Februari, jumlah gol itu untuk seorang gelandang tidak buruk. Aku benar-benar belum memasang target, tapi mudah-mudahan aku bisa melakukannya lagi (mencapai dua digit) dan memiliki 10 gol selama tiga musim berturut-turut.”

Dalam kesempatan itu, Mata juga berbicara soal rekannya di MU Henrikh Mkhitaryan. Sempat kesulitan beradaptasi, Mkhitaryan kini mulai jadi langganan starter Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Mkhitaryan

“Micki pemain besar dan dia memiliki banyak kualitas. Dia mengerti permainan, sangat cepat dan juga cepat dengan bola di kakinya. Dia bisa menyumbangkan gol dan assist dan dia memiliki visi yang baik, sehingga sangat menyenangkan untuk bermain dengan pemain seperti dia.”

“Kami mengerti satu sama lain dengan sangat baik di lapangan. Dia membuat hal-hal menjadi mudah. Semoga ada lebih banyak gol dari kami berdua untuk MU,” Mata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini