Sukses

Video Prediksi Piala Presiden 2017: Persib Vs Persiba

Persib membidik kemenangan kedua di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal memberikan pembuktian kala menjamu Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017). Tim tuan rumah ingin membuktikan kalau sudah siap dengan skuat barunya ini.

Skuat Maung Bandung sebelumnya tampil kurang menggigit saat menghadapi PSM Makassar, Senin (6/2/2017). Menguasai jalannya laga dengan 54 persen, tak ada satu pun tendangan mengarah ke gawang. Padahal, mereka sudah melakukannya dalam delapan percobaan. Perlu diingat gol Vladimir Vujovic itu tercipta dengan tandukan kepala.

Melihat skuat yang diturunkan Djadjang Nurdjaman, statistik tersebut tentu menunjukkan ada yang tak beres dalam permainan Persib. Padahal, ada tiga nama baru yang masuk dalam starting XI kemarin, yakni Achmad Jufriyanto, Erick Weeks, dan Shohei Matsunaga.

Tentu melawan Persiba Balikpapan bisa menjadi pembuktian bagi Atep cs. Sebab, tak ada lagi alasan soal persiapan yang mepet. Apalagi, Persiba bisa dibilang menjadi lawan yang cukup tangguh untuk dihadapi.

"Kami tidak bisa anggap enteng Persiba. Apalagi fenomena saat ini kan tim besar belum tentu menang. Kemudian tuan rumah juga belum tentu diuntungkan," ujar Pelatih Persib, Djanur kepada wartawan.

Pernyataan Djanur cukup beralasan. Sebab, beberapa kali tim Beruang Madu memberikan efek kejut. Bahkan, Persiba pernah dua kali menang di Bandung. Pertama, saat berjaya 2-1 pada ISL 2010, kemudian 3-2 di ISL 2012. Ini tentunya jadi alarm bagi Persib plus sekaligus pembuktian mereka.

Mampukah Persib meraih kemenangan kedua di Piala Presiden 2017? Atau justru Persiba yang mencuri poin? Simak cuplikan prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Prediksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.