Sukses

Mourinho Coba Bajak Winger Chelsea

Ia jadi andalan Mourinho saat masih melatih Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Willian mengaku pernah dirayu Jose Mourinho untuk pindah ke Chelsea. Namun, pemain asal Brasil itu lebih memilih bertahan di Stamford Bridge.

“Manchester United bertanya tentang diriku kepada Chelsea, karena Mourinho ada di sana,” ujar Willian kepada Globoesporte.

Willian memang jadi andalan Mourinho saat masih melatih di Stamford Bridge. Begitu Mourinho pindah ke Manchester United, pelatih asal Portugal itu ternyata ingin bekerja sama lagi dengan pemain 28 tahun tersebut.

“Dari klub lain, aku tidak tahu, tapi selalu ada beberapa hal di internet. Aku senang mendengar bahwa ada klub-klub yang mengagumi pekerjaanku.”

Willian sendiri merasa masih kerasan di Chelsea. Ia belum berpikir untuk pindah klub.

“Aku tidak tahu apakah akan pergi atau tidak. Apa yang bisa aku katakan adalah bahwa aku bahagia di Chelsea. Aku merasa sangat baik di sini, dan Chelsea sudah seperti rumahku sendiri,” Willian menambahkan.

Willian telah membela Chelsea sejak 2013. Total, ia membela The Blues dalam 162 pertandingan dan mencetak 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea