Sukses

Bek Arsenal Ogah Menyerah Kejar Chelsea

Bek Arsenal, Skhodran Mustafi ogah menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, bersaing dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi enggan menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2016/17. Mustafi yakin Arsenal masih punya peluang.

"Ini akan menjadi lebih sulit dari sebelumnya, tapi saya orang yang yakin. Saya tak menyerah," ujar Mustafi seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal tercecer di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin. Meriam London tertinggal 12 poin dari Chelsea di saat Liga Inggris telah memasuki pekan ke-25.

Terpuruknya Arsenal dikarenakan dua kekalahan beruntun yang mereka derita di pekan ke-23 dan ke-24. Mustafi dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Watford kemudian dibantai Chelsea 3-1 di Stamford Bridge.

Tak hanya menipiskan peluang Arsenal, dua kekalahan itu juga membuat sebagian fans Arsenal mendesak Arsene Wenger untuk undur diri. Mereka merasa, sudah waktunya manajer asal Prancis itu untuk angkat kaki, lantaran Arsenal tak kunjung juara dalam 13 tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlambat Bangkit

"Pertandingan melawan Watford sangat mengecewakan. Kami terlambat bangkit setelah kebobolan dua gol dan itu sulit untuk membalikkan keadaan," kata Mustafi.

"Kami juga kecewa kalah dari Chelsea. Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami juga paham kami bisa menang. Saya pikir, pada akhirnya kami tidak melakukan yang terbaik," ujar Mustafi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea