Sukses

Kisah Mendiang Istri Legenda MU Diangkat dalam Film Dokumenter

Kisah perjuangan legenda MU membesarkan buah hatinya tersebut bakal diangkat dalam sebuah film dokumenter oleh stasiun televisi BBC One.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand kembali mengenang mendiang istrinya, Rebecca, yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Menariknya, kisah tentang perjuangan Ferdinand akan diangkat dalam sebuah film dokumenter.

Rebecca menghembuskan nafas terakhir pada 2 Mei 2015 lalu di Rumah Sakit Royal Marsden, London, pada usia 34 tahun. Dari pernikahannya dengan Ferdinand selama 25 tahun, mereka dikarunia tiga anak yakni, Lorenz (10 tahun), Tate (8), dan Tia (5).

Dilansir dari Daily Star, pada Selasa (7/2/2017) malam, kisah perjuangan Ferdinand membesarkan buah hatinya tersebut bakal diangkat dalam sebuah film dokumenter oleh stasiun televisi BBC One. Film ini berjudul Rio Ferdinand: Being Mum And Dad (Rio Ferdinand: Jadi Ibu dan Ayah) dan dia akan diikuti kamera tersembunyi ketika melakukan berbagai aktivitas keseharian.

"Rio Ferdinand telah berani memungkinkan kamera untuk mengikutinya dan dengan amat sangat personal menggali sisi rumit perasaan berdukanya," ujar Alison Kirkham, penanggung jawab film atau Controller di BBC Factual Commissioning.

"Film candid ini akan menawarkan pemirsa BBC One sisi intim yang digali dari laki-laki yang berduka, dan mengatasi rasa kehilangan mereka," tutur Kirkham lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Bangkit

Film dokumenter ini dijadwalkan tayang pada musim semi. Pada kesempatan lain, Ferdinand mengungkapkan melalui masa berduka dengan cepat.

"Saya tak berpikir sudah bersedih dengan layak. Saya tak memberikan waktu pada diri sendiri untuk diam meratapi dan melewati semua itu," tutur Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini