Sukses

Naik Kereta Api, Gresik United Siap Curi Poin Lawan Mitra Kukar

Butuh perjalanan lebih dari enam jam untuk sampai ke Sleman.

Liputan6.com, Sleman - Persegres Gresik United menempuh jalur yang tak biasa untuk tampil di Piala Presiden 2017. Mereka menggunakan kereta api untuk sampai ke Sleman, Yogyakarta.

Butuh perjalanan lebih dari enam jam untuk sampai ke Sleman. Gresik United tiba di Sleman pada Kamis (3/2/3017) malam pukul 20.00 WIB.

Meski menempuh perjalanan dengan kereta api, Gresik United tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah masalah. Mereka malah semangat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017) pada laga pertama Grup A Piala Presiden.

"Tidak masalah kami naik kereta. Karena jarak dari Gresik ke Sleman tidak terlalu jauh, masih wajar. Pemain juga tidak kelelahan," kata pelatih Gresik United, Hanafi kepada Liputan6.com.

Hanafi melanjutkan, Agus Indra dan kawan-kawan malah termotivasi mencuri poin dari Mitra Kukar. Gresik United ingin membuktikan kalau mereka tidak pantas dipandang sebelah mata.

"Kami ingin bermain bagus besok. Gresik United sudah siap melawan Mitra Kukar. Meski persiapan kami hanya lima hari, saya yakin kami dapat satu poin dari mereka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini