Sukses

Mitra Kukar Dapat Kabar Buruk Jelang Laga Perdana Piala Presiden

Mitra Kukar belum bisa mainkan tandem Ronaldo Indonesia di lini depan untuk laga pertama Piala Presiden.

Liputan6.com, Sleman - Mitra Kukar mendapat kabar kurang bagus jelang laga perdana Piala Presiden. Striker anyar mereka, Angel Carrascosa Munoz diragukan tampil memperkuat Naga Mekes.

Pada laga pertama Piala Presiden Grup A, Naga Mekes bakal menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017). Persiapan pun sudah dilakukan untuk melawan Gresik United.

"Kami sudah latihan sejak hari Kamis, tapi tidak ada yang spesifik. Kami hanya meningkatkan komunikasi antar lini saja," kata pelatih Naga Mekes, Jafri Sastra, Jumat (3/2/2017).

Hanya saja, striker anyar mereka, Angel Munoz diragukan tampil. Penyerang asal Spanyol itu masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

"Dia siap main. Tapi ada aturan kalau pemain yang baru main ke sini harus mengurus kitas. Dia lagi mengurus hal itu," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

"Munoz main atau tidak tergantung dia sampai sini jam berapa. Kami masih lihat jam kedatangannya dulu," ucap Jafri Sastra menambahkan.

Meski tanpa mantan striker Valencia tersebut, Mitra Kukar optimistis meraih kemenangan. "Kami ingin bermain bagus di pertandingan nanti. Kami berharap bisa mendapat tiga poin dari Gresik United," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.