Sukses

Ingin Juara, Liverpool Harus Belanja Besar-besaran

Januari jadi periode yang buruk bagi Liverpool. Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya memenangi satu dari tujuh laga yang dimainkan.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool Jan Molby berharap The Reds belanja besar-besaran musim depan. Ia juga mengaku kecewa Liverpool tak belanja satu pun pemain di bulan Januari lalu.

Januari jadi periode yang buruk bagi Liverpool. Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya memenangi satu dari tujuh laga yang dimainkan.

Ini semua karena Liverpool kehilangan beberapa pemain utama yang cedera. Belum lagi Sadio Mane yang harus tampil di Piala Afrika.

"Saya akan suka jika kami belanja di bulan Januari. Kadang-kadang Anda perlu sesuatu untuk memulai musim lagi. Kami tidak melakukannya, tapi sekarang kami memasuki periode 15 pertandingan dalam 15 minggu yang sesuai dengan kami," tulis Molby dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Dalam hal skuat, Jurgen Klopp menunjukkan banyak kesabaran, tapi saya pikir belanja pemain penting baginya. Ketika dia membuat keputusan, dia suka melihat pemain di mata dan berkata 'Saya memberi Anda kesempatan'."

"Jadi kami menantikan musim panas nanti. Klopp tidak akan pernah menjadi manajer yang boros, tapi akan ada beberapa pemain baru yang datang, itu pasti."

Ketika beberapa pemain utama Liverpool absen, Klopp memainkan sejumlah pemain muda. Namun, penampilan mereka mengecewakan. 

“Anda ingin pemain muda terlibat, namun hanya pemain muda luar biasa yang bisa masuk ke tim utama dan yang kami miliki sekarang mungkin 18 bulan sampai dua tahun lagi baru bisa menembus tim utama,” Molby menambahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini