Sukses

Mourinho Komentari Kontrak Anyar Tuanzebe di MU

Mourinho senang dengan perkembangan pemain MU, Tuanzebe.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho buka suara terkait diperpanjangnya kontrak pemain muda Manchester United (MU), Axel Tuanzebe. Pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak 3,5 tahun di MU.

Tuanzebe sudah memulai debut saat MU menang atas Wigan Athletic di Piala FA. Kini, dia diikat MU sampai 2020. Mourinho senang MU bisa ikat pemain muda asal Kongo itu.

"Tuanzebe pemain muda dengan potensi besar. Kami promosikan dia ke tim utama agar memberi dia lebih banyak pengalaman. Dia sudah beradaptasi dengan baik," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya senang dia teken kontrak anyar. Saya senang dengan perkembangan yang sudah dibuatnya."

Pemain ini sudah gabung dengan MU sejak usia 8 tahun. Tuanzebe mengaku sangat senang bisa memperkuat tim utama MU dan berterimakasih kepada Mourinho.

"Saya selalu menjadi fans MU, jadi tentu saja saya senang bisa teken kontrak anyar. Debut bersama MU di Old Trafford momen yang membanggakan buat saya dan keluarga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.