Sukses

Soal Bursa Transfer, Balotelli: Lebih Menarik Presenternya

Ucapan tersebut disampaikan Balotelli melalui akun Twitternya

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli kecewa dengan banyaknya drama yang terjadi di hari terakhir bursa transfer. Menariknya, stiker asal Italia itu justru mengagumi penampilan presenter cantik yang membawakan acara televisi soal bursa transfer.

Ucapan tersebut disampaikan Balotelli melalui akun Twitternya. Ia mengunggah status unik beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup menggunakan bahasa Italia.

"Perempuan pembawa acara TV Sky Sport lebih menarik dari berita hari terakhir bursa transfer," kicau Balotelli dalam Twitternya.

Kicauan Balotelli langsung mendapat banyak respons dari followersnya. Tercatat ada lebih dari 900 ribu retweet dalam kicauan tersebut.

Selain itu ada sekitar hampir 2000 yang menyukai kicauannya. Komentar pada postingan Balotelli pun cukup beragam.

Salah satu yang menarik adalah komentar dari Daniella Matar. Presenter cantik itu juga setuju dengan kicauan Balotelli.

"Saya setuju dengan @finallyMario. Wanita di Sky Sports lebuh menarik ketimbang bursa transfer itu sendiri," kata Daniella.

Balotelli yang telah bermain untuk kedua tim Milan selama kariernya telah mencetak sembilan gol dari sebelas laga untuk Nice. Semua gol itu tercipta di markas Nice, Stadion Allianz Riviera. (Haris Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice