Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyiapkan kekuatan penuh timnya demi meraup tiga poin.

Kembalinya Sadio Mane dari Piala Afrika 2017 bisa menjadi tambahan berharga bagi The Reds untuk partai bigmatch ini. Namun, Mane kemungkinan bakal main dari bangku cadangan, mengingat kondisi kebugarannya masih diragukan untuk tampil penuh.

Dengan formasi 4-3-3, kemungkinan trisula lini depan diisi Adam Lallana, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho. Lini tengah Liverpool diperkuat Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Emre Can.

Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet sepertinya masih dipercaya Klopp. Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, dan James Milner akan mengisi kuartet bek tuan rumah untuk laga dini hari nanti.

Sementara di kubu Chelsea, Thibaut Courtois belum tergantikan sebagai kiper utama. Dengan formasi 3-4-3, Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill pengisi pos di lini pertahanan.

2 dari 2 halaman

Pertarungan Lini Tengah

Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, dan Marcos Alonso siap bertarung memperebutkan lapangan tengah. Trio Pedro, Diego Costa, dan Eden Hazard, masih jadi kekuatan The Blues di lini serang.

Berikut prediksi starter Liverpool vs Chelsea:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Liverpool vs Chelsea