Sukses

Belum Semusim, Pemain Ini Sudah Tidak Betah di Barcelona

Pelatih Barcelona Luis Enrique jarang memberikan kesempatan bermain.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Barcelona Paco Alcacer berencana pindah dari Nou Camp pada akhir musim nanti. Paco menyesal telah menerima pinangan Barcelona musim panas lalu.

Paco diboyong Barcelona dari Valencia Agustus 2016. Sayangnya pemain nasional Spanyol itu gagal bersinar, dia kesulitan mencetak gol. Paco baru mencetak satu gol untuk Barcelona hingga setengah musim ini.

Daily Gol mengklaim Paco sangat kecewa dengan situasi yang dihadapinya di Barcelona. Dia sudah berpikir untuk ganti klub musim depan. Paco bahkan sudah memberitahu teman-temannya menyesali keputusan pindah ke Nou Camp.

Paco menganggap pelatih Barcelona Luis Enrique ingar janji. Awalnya Paco diproyeksikan Enrique sebagai pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).

Rayuan Enrique tersebut membuat Paco mau pindah ke Barcelona. Namun saat musim sudah bergulir, Enrique lebih sering menurunkan Arda Turan saat salah seorang diantara trio MSN tidak bisa turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Paco Alcacer

Video Terkini