Sukses

Mustafi Ingin Tak Terkalahkan Bersama Arsenal

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menargetkan tak pernah kalah saat bermain buat timnya hingga akhir musim.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menargetkan tak pernah kalah saat bermain buat timnya hingga akhir musim. Demi tercapainya target tersebut, Mustafi siap habis-habisan.

Mustafi punya rekor mentereng bersama Arsenal. Ya, The Gunners tak pernah menderita kekalahan saat Mustafi bermain. Empat kekalahan Arsenal di Liga Inggris musim ini tercipta saat Mustafi absen bermain.

"Saya harap saya bisa menjaga statistik tersebut sampai akhir musim. Pasti akan sulit, tapi saya hanya perlu bermain maksimal di tiap pertandingan," ujar Mustafi seperti dilansir Soccerway.

Mustafi bergabung dengan Arsenal di awal musim ini dari Valencia. Tak diduga, ia langsung klop berpatner dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal.

Mustafi mengatakan, ia selalu menargetkan kemenangan setiap kali bermain. Bek yang jug apernah bermain bagi Sampdoria ini juga mengaku sulit menerima kekalahan.

"Ketika saya kalah ,saya terkadang tidak pulang dan tetap di hotel. Karena saya tidak mau mendengar soal hal itu," ujar Mustafi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini