Sukses

Soal Masa Depan Ivanovic, Begini Jawaban Bos Chelsea

Conte akhirnya berbicara soal nasib Branislav Ivanovic di Chelsea.

Liputan6.com, London - Antonio Conte akhirnya berbicara soal nasib Branislav Ivanovic di Chelsea. Manajer asal Chelsea itu menegaskan dirinya tidak akan menghalangi jika Ivanovic ingin pergi.

Ivanovic tak lagi menjadi pilihan utama Conte musim ini. Perubahan formasi menjadi tiga bek membuatnya tersingkir dari starting XI.

Ia baru turun dalam 15 laga di semua kompetisi musim ini tanpa mencetak gol. Itu sebabnya klub Rusia Zenit, ingin merekrut pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu masa depannya karena masih ada empat hari lagi sebelum bursa transfer ditutup. Mungkin Anda dari media yang lebih mengerti keadaannya," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Padahal musim ini ia juga menjadi pilihan saya. Beberapa kali ia masuk menjadi starter meski tidak rutin tiap pekan," ujarnya menambahkan.

Ivanovic bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2008. Sejauh ini ia telah menyumbangkan delapan gelar.

"Untuk lebih jelas soal masa depannya, Anda harus tanya sendiri. Saya tidak enak jika harus menjawab pertanyaan itu," kata Conte yang bergabung Chelsea sejak musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini