Sukses

Atlet Voli Ganteng Ini Bikin Cewek Gagal Fokus

Sung Jing Lim merupakan atlet voli Timnas Korea Selatan U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet voli Sung Jing Lim tengah menjadi perbincangan di Korea Selatan, baru-baru ini. Bukan karena prestasinya, melainkan kegantengannya.

Remaja 19 tahun tersebut bahkan disebut-sebut mirip dengan aktor My Love from Another Star, Kim Soo-hyun.

Seperti dilansir koreaboo.com, dengan wajah ganteng serta tinggi badan 190 cm, Sung Jin lebih pantas menjadi seorang model ketimbang atlet voli. Namun, ia memutuskan menekuni bola voli karena bakatnya diakuit.

Atlet voli Korea Selatan, Sung Jing Lim, memiliki banyak fans wanita.

Bakatnya diakuit setelah terpilih sebagai calon pemain Timnas Kroea Selatan U-19 pada 2015. Setahun kemudian, ia terpilih masuk skuat timnas.

Sung Jin sangat mengutamakan bola voli dan timnya. Untuk menjadi pemain yang lebih baik, ia tinggal bersama timnya dan mengikuti aturan jam malam yang ketat sepanjang tahun.

Sung Jing Lim dinilai lebih pantas sebagai model ketimbang atlet voli.

Meski jarang terlihat di luar lapangan voli, bukan berarti Sung Jin tidak memiliki penggemar gadis. Menurut rekan setimnya, banyak gadis yang datang setiap Sung Jin dan timnya berlatih. Ia mendapat hadiah yang tidak terhitung jumlahnya dari para penggemarnya itu.

Wajar jika Sung Jin memiliki banyak penggemar. Selain tampan, performanya di voli juga mumpumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini