Sukses

Belum Tajam Lagi, Ronaldo Kirim Pesan untuk Haters

Musim ini Ronaldo tidak setajam musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo akhirnya berbicara soal kemandulannya dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang Real Madrid itu mengaku tidak akan mempedulikan kritik yang menyerangnya.

Musim ini Ronaldo tidak setajam musim lalu. Ia baru mencetak 18 gol dari 23 laga di semua kompetisi.

Sementara rival terberatnya, Lionel Messi justru tetap tajam bersama Barcelona. Striker asal Argentina itu mencetak 28 gol dari 26 laga di semua kompetisi.

Tak heran cemooh pun mengalir kepada pemain berusia 31 tahun. Terakhir, dia mendapat tekanan dari fans ketika Madrid menantang Malaga di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

"Cemooh itu bukan urusan saya. Semua orang berhak membenci siapapun, bukan hanya saya," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya hanya melakukan pekerjaan dan tidak ingin membuat haters senang. Saya cuma ingin membuat suporter senang karena mereka selalu ada bersama setiap waktu," katanya menambahkan.

Eks pemain MU itu juga tidak terganggu dengan ulah para haters di dalam atau di luar lapangan. "Setiap hari saya tetap tidur nyenyak. Saya pikir dibenci merupakan bagian dari pekerjaan," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini