Sukses

Dukungan untuk Mason Warnai Laga Hull Vs MU

Mason menderita retak tengkorak saat membela timnya menghadapi Chelsea.

Liputan6.com, Hull - Pascabenturan dengan Gary Cahil akhir pekan lalu, pemain Hull City, Ryan Mason, hingga saat ini masih menjalani perawatan. Berbagai bentuk dukungan pun dilakukan oleh Hull untuk penggawanya itu.

Bahkan, pada laga semifinal Piala Liga menghadapi Manchester United (MU), Jumat (27/1/2015) dini hari, Hull mengajak para suporternya untuk sama-sama memberi dukungan kepada pemain yang mengalami cedera tulang tengkorak itu.

"Klub ini mendorong pendukungnya di pertandingan semifinal Piala Liga hari Kamis melawan Manchester United untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Ryan Mason," demikian ajakan resmi tim, seperti dilansir situs resmi Hull.

Dalam pelaksanaannya nanti, setidaknya ada dua cara yang akan dilakukan tim untuk menyampaikan dukungan kepada Mason. Pertama, sebelum laga dimulai, para penggawa Hull City akan melakukan sebuah aksi seremonial yang ditunjukan khusus untuk sang pemain.

"Rekan satu timnya sekarang telah memilih untuk membuat acara publik dukungan pada Kamis malam dengan mengenakan 'Mason 25' jersey saat pemanasan."

Tidak hanya melibatkan rekan-rekan Mason di tim saja, Hull juga meminta para pendukungnya untuk memberikan penghormatan yang sama untuk sang pemain. Terkait ajakan kepada suporter ini, penghormatan akan diberikan di tengah-tengah laga, tepatnya di menit ke-25.

"Kami ingin mendorong pendukung untuk berpartisipasi dalam tepuk tangan satu menit pada menit ke-25 dalam mendukung Ryan," ujar keterangan itu.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Mason menderita retak tengkorak saat membela timnya menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League hari Minggu lalu. Akibat insiden itu, sang pemain langsung ditandu untuk kemudian dirujuk ke RS St Mary di London untuk menjalani operasi. Kondisi Mason sendiri saat ini, seperi disampaikan situs resmi tim, terus menunjukkan kemajuan.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini