Sukses

Persib Targetkan Juara Piala Presiden 2017

Status klub besar jadi alasan Persib mengusung target tinggi di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan gelar juara pada turnamen Piala Presiden yang bakal mulai digelar 31 Januari 2017. Status tim besar yang disandang tim skuat Maung Bandung menjadi alasan mengusung target itu.

"Kalau target kita selalu tekankan ke tim juara selalu tekankan juara itu, soal hasil urusan belakang. Buat apa tim sebesar Persib gak ada target. Bukan sombong, tapi kita tim besar," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Senin (23/1/2017).

Disinggung soal turnamen yang digelar dalam waktu yang mepet dengan persiapan tim, Zainuri menegaskan seluruh tim yang jadi peserta memiliki kondisi serupa.

"Kalau persiapan mepet, semua tim juga persiapannya mepet. Kalau saya baca di koran belum ada tim yang siap 100 persen, itu pengaruh sama. Kalau dikata belum siap yang lain juga belum siap karena semua berpikir untuk kompetisi Maret jadi gak usah khawatir," ucap dia.

Namun untuk kesiapan sebagai tuan rumah, Zainuri mengatakan panitia penyelenggara dari Persib Bandung bakal memberikan yang terbaik.

"Sampai sekarang belum ada surat resmi, hanya dipemberitaan saja kita jadi tuan rumah. Nunggu kepastian. Kalau jadi? kapan Persib nggak siap, selalu siap," papar Zainuri.

"Lapangan kita punya bagus. Opsinya antara dua GBLA atau Stadion Si Jalak Harupat. Opsinya itu kita belum tahu GBLA sudah beres atau belum, tapi Jalak kondisinya bagus," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.