Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Las Palmas

Barcelona andalkan trisula Messi, Suarez, dan Arda Turan untuk gempur Las Palmas.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menurunkan Luis Suarez, Lionel Messi, dan Arda Turan sebagai trisula di lini depan. Dalam laga kontra Las Palmas di Stadion Camp Nou malam ini (14/1/2017) WIB, Marc-Andre Ter Stegen kawal gawang Barcelona.

Di lini belakang, tuan rumah mengandalkan Aleix Vidal dan Jordi Alba mengisi pos fullback kanan dan kiri. Duet bek tengah Blaugrana dipercayakan kepada Samuel Umtiti dan Javier Mascherano.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengubah trio gelandangnya untuk menghadapi Las Palmas. Sergio Busquets, Andre Gomes, dan Rafinha dimainkan sejak menit pertama.

Sementara itu, Las Palmas mengandalkan Kevin Prince Boateng, Nabil El Zhar, dan Tana di lini serang. Jonathan Viera akan menjadi motor serangan tim tamu dalam laga ini.

Susunan pemain Barcelona Vs Las Palmas:

Barcelona: Ter Stegen, A.Vidal, Umtiti, Mascherano, Jordi Alba, Andre Gomes, Busquets, Rafinha, Suarez, Messi, Arda Turan.

Las Palmas: Varas; Michel, Garcia, Lemos, Lopes; Mesa, Viera, Vicente; El Zhar, Prince, Tana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini