Sukses

Cantona Temukan Penerusnya di MU

Cantona menilai kini ada pemain yang lebih arogan darinya di MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona mengaku telah menemukan penerusnya di Old Trafford. Pemain yang dimaksud Cantona adalah Zlatan Ibrahimovic.

"Pada 2017, dan setelah periode panjang, saya akhirnya menyerahkan gelar kehormatan saya sebagai pemain yang paling ofensif dengan wartawan," kata Cantona kepada Eurosport.

"Zlatan adalah penerus alamiku dan dia sekarang akan melanjutkan warisanku. Aku memberi wartawan banyak hinaan, tapi Zlatan membungkam mereka semua. Hormat untuk dia," Cantona menambahkan.

Ibra gabung MU pada awal musim ini. Ketika baru datang, mantan striker Barcelona dan AC Milan itu langsung mengklaim dirinya akan menjadi 'Tuhan' di Old Trafford. Hal ini tentu di atas Cantona yang mengklaim dirinya sebagai 'Raja' di MU.

Meski usianya sudah 35 tahun, Ibra tetap mampu menunjukkan kehebatannya di depan gawang. Ia sukses menyumbangkan 18 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taklukkan Inggris Dalam 3 Bulan

Ibrahimovic sendiri sudah mencetak 13 gol di Liga Inggris musim ini. Ia hanya berselisih satu gol dengan Diego Costa, yang bertengger di puncak daftar top skorer.

“Aku tidak memburu siapa pun. Aku mengejar trofi utama bersama MU, yakni Premier League,” tutur Ibrahimovic.

“Tidak ada lagi target pribadi untukku. Sebab, aku sudah mencapainya. Aku menaklukkan Inggris hanya dalam kurun waktu tiga bulan,” Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini