Sukses

Ibrahimovic Bocorkan Metode Latihan Mourinho di MU

Menurut Ibrahimovic, metode yang dilakukan Mourinho adalah campuran antara pelatihan, pemulihan.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan program pelatihan khusus yang dirancang Jose Mourinho membuat dirinya bisa tampil luar biasa. Ibrahimovic sejauh ini telah mencetak 18 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi sejak pindah dari Paris Saint-Germain ke Old Trafford.

Meski mencapai status veteran, Ibrahimovic selalu memainkan 90 menit penuh dalam semua pertandingan. Kecuali satu dari pertandingan Liga Inggris musim ini, yakni  saat bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, akibat terkena hukuman.

"Saya merasa dalam kondisi terbaik," kata Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi klub.

"Bos telah membuat program yang baik bagi saya sejak awal. Dia telah tahu titik fisik saya, sehingga bisa bermain di setiap pertandingan. Dia harus mendapatkan kredit untuk itu," ujarnya.

Menurut Ibrahimovic, metode yang dilakukan Mourinho adalah campuran antara pelatihan, pemulihan dan permainan. Dan, dia berhasil mengatur untuk dirinya, sehingga bisa bertahan begitu lama.

"Dan, ketika Anda memiliki tubuh seperti saya, itu bukan tubuh normal. Hal ini seperti ketika Anda melihat binatang. Ini masuk dan segar selalu jadi saya melihat diri saya sebagai binatang."

Ibrahimovic telah memenangkan penghargaan PFA Fans Premier Player edisi Desember 2016. Berdasarakan poling yang digelar Sky Sports, Ibrahimovic meraih 24.092 suara dari 64 ribu lebih responden. Eks striker Paris Saint-Germain itu mengungguli pemain Liverpool, Adam Lallana, yang hanya meraih 17,935 suara.

Posisi ketiga ditempati bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, yang meraih 11,944 suara. Di posisi berikutnya ada pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur atas Chelsea, yakni Dele Alli. Gelandang Timnas Inggris mendapatkan 5,863 suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini