Sukses

Jebol Gawang Chelsea, Gelandang Spurs Kencan dengan Model

Gelandang Spurs, Dele Alli, menjebol gawang Chelsea dua kali pada pekan ke-20 Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Dele Alli tampil gemilang ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea pada pekan ke-20 Liga Inggris di White Hart Lane, Kamis (5/1/2016) kemarin. Gelandang 20 tahun tersebut memborong dua gol kemenangan Spurs.

Hasil itu membuat Spurs naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 42 dari 20 laga. Sementara Chelsea masih bertahan di puncak klasemen dengan poin 49.

Alli lalu merayakan penampilan gemilangnya itu bersama sang pacar, Ruby Mae. Seperti dilansir The Suns, Jumat (6/2/2017), pasangan ini terlihat makan di restoran mewah di Cockfosters.

Kisah cinta Alli dengan Mae telah berlangsung sejak April 2016. Mae, yang pernah berpose untuk Dolce & Gabbana dan Rare London, bahkan berada di tribun saat Timnas Inggris menghadapi Islandia di perdelapan final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Ali dengan kekasihnya Ruby Mae.

Saat itu, Mae mencoba mengibur Alli usai Inggris dikalahkan Islandia dengan skor 1-2. Ia memberikan kecupan kepada sang pacar untuk membesarkan hatinya.

Jika Alli berbahagia atas kemenangan Spurs, tidak demikian dengan Chelsea. Sebab, kekalahan itu membuat skuat besutan Antonio Conte ini gagal melanjutkan kemenangan beruntun mereka yang sudah mencapai angka 13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Dele Alli adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Dele Alli adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Dele Alli

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini