Sukses

Suporter MU Tewas di Kandang West Ham

MU berhasil membawa pulang tiga poin dari markas West Ham.

Liputan6.com, London - Kabar duka mengiringi kemenangan 2-0 Manchester United (MU) atas West Ham United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2016/2017 di London Stadium, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB. Pasalnya, ada seorang fans MU yang tewas di stadion tersebut.

Kabarnya, fans MU tersebut lebih dulu pingsan saat menyaksikan laga MU melawan West Ham. Kini, MU mengonfirmasi bahwa fans itu telah mengembuskan napas terakhir. Ucapan bela sungkawa pun disampaikan MU lewat akun Twitter resmi mereka.

"Semua orang di Manchester United merasakan kesedihan menyusul berita salah satu fans kami yang meninggal setelah pingsan di laga melawan West Ham," tulis di akun Twitter @ManUtd.

Tak hanya MU, West Ham juga ikut berduka atas kejadian tersebut. "West Ham berduka atas meninggalnya seorang pendukung #MUFA yang sakit saat laga berlangsung," kicau di akun Twitter @WestHamUtd.

Tentu saja, kabar duka tersebut sedikit merusak euforia kesuksesan MU meraup tiga angka. Seperti diketahui, tim besutan Jose Mourinho itu memenangkan permainan berkat gol Juan Mata di menit ke-63 dan Zlatan Ibrahimovic ke-78.

Itu adalah kemenangan keenam MU secara beruntun di Liga Inggris. Berkat gol tersebut, MU semakin mendekati zona empat besar klasemen Liga Inggris. Dengan koleksi 39 poin, MU hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang menempati posisi ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.