Sukses

Cedera Konyol, Conte Salahkan 2 Staf Chelsea

Namun, Conte hanya bercanda kala menyalahkan dua staf Chelsea tersebut.

Liputan6.com, London - Kabar kurang sedap datang buat Chelsea jelang laga kontra Stoke City, Sabtu, 31 Desember 2016. Pelatih mereka, Antonio Conte mengalami cedera.

Sungguh cerita yang agak ganjil didengar bahwa pelatih alami cedera. Sebab, biasanya yang diterpa cedera adalah pemain.

Laporan Daily Mail, Conte mengalami masalah dengan otot betisnya. Cedera itu didapat ketika mantan allenatore Timnas Italia tersebut memimpin latihan rutin di markas The Blues, Cobham.

Berbicara jelang laga kontra Stoke, Conte mengonfirmasi cedera tersebut. Dia mengakui, namun juga menyatakan jika kondisinya sekarang berangsur membaik.

Tak lupa eks pembesut Juventus meluruskan bahwa cedera itu didapat pada tengah bulan, sebelum laga kontra Crystal Palace.

"Saya mendapat masalah besar dengan betis. Itu terjadi sebelum melawan Palace," kata Conte.

Sambil bercanda, dia juga menyebut dua orang yang dianggap bertanggung jawab atas cedera itu. Mereka adalah dua staf pelatih, Carlo Cudicini dan Steve Holland.

"Ini salah Cudicini dan Hollad. Mereka meminta saya ikut berlari dalam sesi latihan. Akhirnya saya yang membayar mahal," ungkap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.