Sukses

Satu Lagi Pemain Bintang Ditawar Klub Tiongkok

Pemain bintang eks timnas Jerman ini digoda klub Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi klub Tiongkok melakukan penawaran untuk merekrut pemain bintang asal Eropa. Kali ini, giliran klub Beijing Guoan yang mencoba tawaran striker Galatasaray, Lukas Podolski.

Dikabarkan, Guoan ingin merekrut Podolski dengan transfer 7 juta euro. "Klub Beijing Guoan sudah ajukan tawaran penting untuk Podolski," kata dewan klub Galatasaray, Levent Nazifoglu kepada Anadolu.

"Kami pelajari proposal transfer dan soal iya atau tidak terserah pemain."

Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek sebelumnya mengatakan, klub wajib jual pemain jika ingin beli pemain anyar. Podolski sendiri menjelma jadi pemain penting di klub Turki ini.

Dia salah satunya mencetak gol kemenangan saat Galatasaray kalahkan Fenerbahce di Piala Turki Mei lalu. Podolski termasuk pemain yang sudah kenyang pengalaman main di Eropa.

Maka itu, opsi untuk bermain di Tiongkok bisa jadi diambilnya. Apalagi uang di Liga Tiongkok cukup menggiurkan sehingga tak mungkin dipandang sebelah mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.