Sukses

Lingard Ungkap Kunci Sukses Agar MU Juara Liga Premier

Lingard menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard tetap optimistis tentang peluang Manchester United merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Winger muda MU ini menegaskan timnya memiliki kesempatan besar meraih penghargaan tertinggi jika mereka bisa mempertahankan bentuk permainan mereka.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini, memang saat ini masih tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen sementara Chelsea. Situasi ini sempat membuat pelatih asal Portugal mulai acuh tak acuh terhadap prestasi musim ini.

Dan, Mourinho sudah mengakui mereka tidak mungkin lagi untuk mengejar klub London itu.

Namun, prestasi MU mulai berjalan baik akhir-akhir ini. Mereka sudah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Karena itu, Lingard menolak untuk menyerah.

"Jika kami terus memenangkan permainan, maka saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa berada dalam posisi yang baik pada bulan Mei dan menantang untuk perebutan gelar," kata pemain 24 tahun ini di situs resmi klub.

"Kami sekarang telah menemukan kecocokan ritme. Banyak pemain yang sudah berperan sesuai bagian mereka dan membantu kami memenangkan pertandingan." ujarnya.

Lingard menjelaskan bahwa MU harus memenangkan setiap pertandingan selama periode Natal. Dan, jika mampu melakukan itu, MU akan mendapat posisi yang baik di bulan Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United