Sukses

Selamat dari Serangan Jantung, Ginola Malah Kecantol Daun Muda

Gosip perselingkuhan Ginola dengan Maeva sendiri sudah tercium oleh Caroline sejak beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, London -
Kabar kurang enak datang dari legenda Tottenham Hotspur, David Ginola. Baru-baru ini pria 49 tahun tersebut ketahuan berselingkuh dari sang istri.
 
Hebohnya lagi, wanita yang sekarang menjadi kekasih Ginola dalah model cantik asal Prancis, Maeva Denat, yang berbeda usia 22 tahun darinya.
 
 
Atas terbongkarnya skandal itu, istri Ginola, Caroline memutuskan berpisah. Bahkan menurut The Sun, wanita yang sudah membina biduk rumah tangga selama 25 tahun itu tidak lagi memakai nama belakang Ginola dan kembali menggunakan nama keluarganya, Delphin.
 
Gosip perselingkuhan Ginola dengan Maeva sendiri sudah tercium oleh Caroline sejak beberapa bulan terakhir. Malah, ketika mantan winger PSG itu terkena serangan jantung, sang wanita idaman lain datang menjenguk ke rumah sakit, namun gagal bertemu karena dihalangi oleh sang istri.
 
Diketahui pada Mei lalu Ginola sempat terkena serangan jantung ketika bermain dalam sebuah pertandingan amal. Beruntung dia langsung mendapatkan pertolongan dan nyawanya bisa diselamatan.
 
Menurut sumber, walau terpaut usia jauh, hubungan Ginola dan Maeva sangat serius. Keduanya tampak sama-sama mencintai.
 
"Maeva tergila-gila pada Ginola. Dan dirasa hubungan mereka didasari suka sama suka. Mungkin kami melihatnya seperti Ginola memulai hubungan dengan istrinya di masa lalu," ujar sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.