Sukses

Kroos Sebut 2 Bintang Madrid Ini Layak Gabung Timnas Jerman

Gareth Bale, kata Kroos, dianggap layak karena memiliki kecepatan kaki kirinya

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos memilih dua rekan satu timnya untuk bergabung dengan Timnas Jerman. Dua pemain Madrid ini, disebutnya bisa membantu skuat Joachim Low mempertahankan Piala Dunia.

Kroos diminta untuk memilih rekannya yang digambarkan bisa membantu serangan Jerman. Dan, seandainya bisa, gelandang asal Jerman ini, mengungkapkan dirinya akan merasa senang jika kedua pemain tersebut, berbaris bersama di tingkat internasional.

Baca Juga

  • 4 Bintang Barcelona yang Bakal Absen di El Clasico
  • Tragedi Pesawat Jatuh, Selebrasi Si Hijau Berujung Duka
  • Pesawat Tim Asal Brasil Jatuh, Final Copa Sudamerica Ditunda
Anehnya, pemain 26 tahun ini, tidak memilih bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi, dia malah memilih dua nama besar lainnya yang ideal masuk line-up pilihannya nya.

"Dapatkah saya memilih dua?" ujar Kroos kepada Kicker. "Aku akan mengambil Luka Modric dan Gareth Bale."

"Ini sangat menyenangkan untuk bermain dengan Luka. Kami adalah orang-orang dengan pemikiran yang sama, tetapi gaya bermain yang berbeda. Kami saling melengkapi."

"Gareth adalah senjata dengan kecepatan kaki kirinya dan header-nya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trofi La Liga

Kroos bergabung dengan Real Madrid pada 2014. Kepindahannya hanya beberapa minggu setelah membantu Jerman mengangkat Piala Dunia.

Pemain tengah ini, sudah memiliki tiga trofi Bundesliga saat bersama Bayern Muenchen. Namun, dia belum memenangkan La Liga bersama El Real.

Namun, istimewanya Kroos sudah dua kali merasakan juara Liga Champions. Bersama Bayern pada 2013, dan Madrid pada tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini