Sukses

Zidane: Real Madrid Vs Dortmund seperti Laga Final

Real Madrid masih berambisi mengejar posisi pertama grup di Liga Champions.

Liputan6.com, Lisbon - Real Madrid sukses membungkam Sporting Lisbon 2-1 pada penyisihan grup F Liga Champions di Stadion Jose Avelade, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. Dua gol dari Raphael Varane dan Karim Benzema sukses meloloskan Madrid ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, ini dirasakan belum cukup bagi Los Blancos. Soalnya, Real Madrid masih bertengger di posisi dua klasemen dengan 11 poin atau terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen grup F, Borussia Dortmund.

Dortmund tampil fantastis untuk mantapkan posisi usai menghajar Legia Warsawa 8-4 pada match day kelima. Memang, kedua tim sudah lolos.

Namun Madrid sepertinya mengincar posisi juara grup agar tidak bertemu tim favorit terlebih dahulu. Meski nantinya babak 16 besar bakal tetap dilakukan dengan sistem pengundian.

"Kami sekarang akan tampil di laga final melawan Dortmund. Itu sekarang menjadi fokus kami," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

Bale dan Marcelon Absen?

Di sisi lain Real Madrid bakal menghadapi laga sulit lainnya menghadapi Barcelona di El Clasico pada 3 November. Beberapa pemain dikhawatirkan absen seperti Gareth Bale dan Marcelo.

Zidane sendiri mengaku kesulitan untuk memprediksi apakah kedua pemain bisa pulih dalam waktu yang cepat.

"Saya tarik Marcelo untuk jaga-jaga. Bale sedikit cedera di engkel dan kami baru tahu kondisi sebenarnya besok. Sulit untuk memprediksi apakah dia absen di El Clasico atau tidak," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini