Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions, 23 November 2016

Sporting Lisbon melawan Real Madrid di Estádio José Alvalade, Portugal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa duel menarik tersaji pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (23/11/2016) dinihari. Salah satunya adalah laga sarat emosi antara Sporting Lisbon melawan Real Madrid di Estádio José Alvalade, Portugal yang berakhir dengan skor 1-2 untuk Madrid.

Penyerang Madrid Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya kala bereuni dengan mantan klubnya tersebut. Dalam bentrokan kali ini, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang lantaran wing-back Sporting Joao Pereira dikartumerahkan wasit pada menit ke-63.

Pada kesempatan yang sama, pemuncak klasemen Grup F Borussia Dortmund menggilas wakil Polandia Legia Warsawa dengan skor 8-4. Dortmund yang memastikan tiket ke perdelapanfinal sejak pekan lalu tersebut unggul dua poin dari peringkat dua, Madrid yang mengoleksi 11 poin.

Jangan lupakan perjalanan klub debutan Leicester City di pentas Eropa ini, karena The Foxes melangkah lebih jauh usai mengalahkan Club Bruges KV 2-1. Jamie Vardy dan kawan-kawan mengklaim tiket ke 16 besar sebagai juara Grup G, unggul atas FC Porto, FC Kopenhagen, dan Club Bruges KV.

Secara keseluruhan, ada lima klub yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, yaitu Leicester City, Bayer Leverkusen, AS Monaco, Real Madrid dan Juventus. Seluruhnya menyusul langkah Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan Bayern Munich.

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions, Rabu (23/11/2016)

CSKA Moskow              1 - 1     Bayer Leverkusen    

AS Monaco FC              2 - 1     ottenham Hotspur    

Sporting Lisbon           1 - 2     Real Madrid    

Borussia Dortmund     8 - 4     Legia Warsawa    

Leicester City FC         2 - 1     Club Bruges KV    

FC Kopenhagen          0 - 0    FC Porto        

Dinamo Zagreb           0 - 1     Olympique Lyonnais    

Sevilla                         1 - 3     Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini