Sukses

Eks Pemain Chelsea Khawatir Kuartet Lini Depan Timnas Indonesia

Liputan6.com, Manila - Philip Younghusband tidak terlalu tegang jelang laga krusial lawan Timnas Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF 2016, malam nanti. Kapten Filipina itu malah menebar senyum dan meladeni permintaan fans yang ingin berfoto bersama, Selasa (22/11/2016) siang.

Ditemui di Hotel Novotel, tempat pemain menginap, Phil terlihat ramah menerima ajakan wawancara dari Liputan6.com Tak tampak raut cemas dalam diri pemain 29 tahun tersebut.

"Kami sudah mengamati permainan Indonesia melawan Thailand. Mereka tim yang berbahaya, terutama di lini depan," kata Phil.

"Empat pemain depan, yakni dua sayap dan dua striker sangat cepat. Mereka ancaman besar buat pertahanan kami," ujar eks pemain Chelsea itu menambahkan.

Saat ini, Filipina berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin. Sementara Indonesia di posisi buncit dengan nol poin.

"Bermain di kandang tidak terlalu menguntungkan. Anda bisa lihat suporter kami mungkin hanya empat ribuan, bandingkan dengan Indonesia atau Malaysia yang ditonton 80 ribu hingga 100 ribu penonton," ucap Phil tersenyum.

"Ya semoga saja banyak penonton yang hadir nanti sore. Walau kami tahu stadionnya agak jauh dari pusat kota," pungkasnya.