Sukses

James Rodriguez Cekcok dengan Wasit, Ronaldo Disalahkan

Asprilla menyebut buruknya penampilan James akibat pengaruh buruk Ronaldo.

Liputan6.com, San Juan - Legenda Kolombia Faustino Asprilla mengkritik sikap James Rodriguez pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu lalu. Saat itu Kolombia kalah 0-3 di tangan Argentina.

Namun, anehnya Asprilla justru menyebut buruknya penampilan James akibat pengaruh buruk rekan satu timnya Cristiano Ronaldo.

"Belakangan ini, yang saya lihat, persahabatan James dengan Ronaldo membuatnya berubah," kata Asprilla.

"Lihat saja, ketika Cristiano tidak diberikan bola maka dia akan memaki semua orang. Sekarang James melakukan hal yang sama di tim Kolombia ketika tidak diberikan bola," jelas pemain yang pernah berseragam Newcastle United.

Menurut Asprilla, saat ini hal pertama yang perlu James lakukan adalah membantu rekan satu timnya itu, karena ia adalah anak muda yang menghormatinya dan tidak ada yang berani mengatakan apa-apa padanya.

"Tapi di tim lain mereka akan memberinya tamparan. Setidaknya di Kolombia kami tidak akan melakukan itu."

Seperti diketahui,  James sempat cekcok dengan wasit yang memimpin laga antara Kolombia menghadapi Argentina. Kejadian ini berlangsung di lorong stadion setelah pertandingan usai.

Pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan tidak puas dengan kinerja para perangkat pertandingan.

"Berdebat dengan wasit itu normal, tapi tidak dengan rekan sendiri. Teriak-teriak karena tidak dikasih bola adalah hal terburuk dari seorang pesepakbola," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini