Sukses

Ditendang Rossi, Fans Marquez Hanya Cari Sensasi?

Fans Marc Marquez, Ana Cabanillas Vazquez ternyata pernah bekerja di Movistar Yamaha.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sebenarnya Ana Cabanillas Vasquez yang belakangan menjadi buah bibir di kalangan pecinta balap MotoGP dalam beberapa hari terakhir ini? Apakah wanita yang mengaku sebagai penggemar setia Marc Marquez hanya ingin mencari sensasi semata?

Ini merupakan kabar terbaru setelah video insiden Valentino Rossi menabrak Cabanillas jelang balapan seri terakhir MotoGP Valencia, heboh di jejaring sosial media. Bahkan hampir sebagian kantor berita di seluruh dunia membahas perihal kecelakaan tersebut.

Hal itu terjadi lantaran Cabanillas menolak permintaan maaf Rossi dan berencana menempuh jalur hukum, setelah ia menyaksikan tayangan ulang video kecelakaan dekat truk tim Yamaha.

"Selama bertahun-tahun menyaksikan kejuaraan grand prix balap motor, saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Dan setelah menonton video, saya menyadari bahwa dia melakukannya dengan sengaja," kata Cabanillas.

Walaupun Cabanillas telah menentukan sikapnya dengan mengeluarkan pernyataan tegas, tapi ada saja media yang masih tertarik untuk mengetahui tentang kehidupan wanita berambut pirang tersebut.

Dari penelusuran yang dilakukan Fanpage Motori, Kamis (17/11/2016), Cabanillas pernah bekerja di Movistar pada 2010 lalu. Itu diketahui dari akun Facebook pribadinya di mana terdapat beberapa foto yang membuktikan jika dirinya memang memiliki kedekatan dengan tim Yamaha. Seperti yang dilakukan ketika ia foto bareng dengan The Doctor.

Melihat foto kedekatan Cabanillas dengan Rossi membuktikan jika dirinya pernah mengidolakan juara dunia sembilan kali tersebut.

Tapi, mengapa wanita kelahiran El Puerto de Santa Maria itu ngotot melaporkan runner up MotoGP musim ini ke polisi? Apakah ia memang sengaja ingin mencari ketenaran di balik musibah yang dialaminya, akhir pekan kemarin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini