Sukses

Gaya Dab ala Pogba Digunakan Jadi Soal Matematika

Gaya dab ala Pogba digunakan sebuah sekolah di Prancis jadi soal matematika.

Liputan6.com, Manchester - Gaya dab khas Paul Pogba ternyata digunakan sebuah sekolah di Prancis dalam soal matematika. Hal ini diketahui setelah salah seorang siswa mengunggah gambar soal tersebut lewat akun Twitternya.

Soal itu menampilkan gambar Pogba yang sedang melakukan dab. Di gambar tersebut, terdapat dua segitiga siku-siku dengan panjang yang berbeda.

Dilansir The Sun, para siswa lalu diminta menghitung apakah kuadrat sisi yang paling panjang tersebut sama dengan kuadrat dari dua sisi lainnya setelah dijumlahkan.

"Apakah dab Pogba sempurna," demikian pertanyaan dalam soal tersebut.

Hal ini rupanya tidak luput dari pengamatan Pogba. Gelandang Manchester United (MU) itu pun menulis di Twitternya, "Dab telah berguna, apakah saya menyetujuinya? #maths,"

Gaya dab telah dipertontonkan Pogba sejak ia masih berkostum Juventus. Biasanya, gaya ini kerap ia tunjukkan usai mencetak gol.

Pogba pun kerap mengajak rekan-rekan setimnya untuk melakukan gaya yang sama. Di MU, Pogba biasa melakukan dab bersama Jesse Lingard.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba