Sukses

Senggol Wanita di MotoGP Valencia, Rossi Minta Maaf

Rossi menabrak wanita berjaket hitam yang sedang selfie.

Liputan6.com, Valencia- Video tayangan Valentino Rossi menabrak wanita di Sirkuit Ricardo Tormo langsung menjadi viral di jejaring media sosial. Dalam waktu sekejap, tayangan itu telah disaksikan puluhan ribu penggemar balap kuda besi di seluruh dunia.

Kemeriahan balapan seri terakhir di Valencia begitu terasa pada Minggu (13/11/2016). Sekira ratusan ribu penonton datang untuk menyaksikan pembalap idola mereka mengaspal di lintasan dengan panjang 4 km tersebut.

Melihat antusiasme tersebut, sejumlah pembalap tampak kesulitan untuk menembus paddock mereka masing-masing, seperti yang dialami Rossi. Runner up musim ini yang mengendarai skuter bersama staf dari tim Yamaha berusaha menembus ratusan orang yang berada di jalan sekitar sirkuit.

Akibatnya, Rossi menabrak wanita berjaket hitam yang sedang selfie. Dilihat dari tayangan ulang, wanita bertubuh gempal itu terlalu menutupi jalan sehingga insiden tersebut tak terelakkan. Namun bukannya minta maaf, The Doctor terlihat menggerutu sambil berjalan.

"Bagi saya sangat sulit untuk bisa menembus ke paddock, karena di Valencia situasi tidak terkendali. Ini bukan pertama kalinya saya meminta Anda untuk membantu saya. Ketika saya meninggalkan truk untuk sampai ke garasi selalu memberi saya cubitan dan berfoto bersama. Itu sangat sulit," keluh Rossi seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Senin (14/11/2016).

"Video ini hanya bagian terakhir yang ditayangkan dan tidak diputar apa yang terjadi awalnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meminta maaf kepada wanita tersebut," Rossi menjelaskan.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini