Sukses

Wasit Cantik Ini Dilamar Sebelum Pertandingan

Masyarakat di Slovakia malah tengah merayakan momen indah di dunia sepakbola.

Liputan6.com, Bratislava - Saat seluruh dunia menyoroti kemenangan Donal Trump dalam pemilu presiden Amerika Serikat, masyarakat di Slovakia malah tengah merayakan momen indah di dunia sepakbola.

Ya, nama hakim garis Petra Lepáčkova, langsung tenar di media-media besar Eropa Timur setelah dilamar pemain dari klub FK Nizna, tim divisi lima Liga Slovakia sebelum kick off. Kejadian unik ini terjadi Sabtu (5/11/2016) lalu.

Dilansir dari laman 90min.com,  momen lamaran terjadi begitu cepat dari pinggir lapangan, sebelum laga FK Ninza melawan TJ Tatran digelar. Kekasih Petra yang merupakan bek Ninza menghampirinya sambil berlutut menyerahkan sebuah cincin.

Anggukan wanita berambut blondie tersebut disambut sorakan dan tepuk tangan dari suporter kedua kesebelasan. Usai pertandingan, Petra mengunggah proses lamarannya di akun Instagram.

"Hari terbaik dalam hidup saya," kata Petra.

Sejauh ini lebih dari 3 ribu orang menyukai foto tersebut dan lebih dari 200 pengikut atau followers di akun media sosial Petra secara pribadi mengucapkan selamat kepada calon pasangan pengantin ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini